Searching...
Tuesday 25 March 2014

cara mengatasi tidak bisa membuka menu edit html tamplet blogger

malam sob ,pernah ndak sobat ngalami selalu gagal membukak menu edit html tamplet sebelkan ,pengalaman ini pun ane alami juga beberapa waktu yang lalu ,waktu itu ane mau bikin menu dowload di tamplet namun saat mau buka edit html tamplet selalu gagal,

ane pun berfikir ini mungkin server internet ane eror,jadi ane tunda namun esoknya kasus yang sama pun terjadi ,dan besoknya lagi juga sama ,akhirya ane pikir ini adalah karena chrome saya yang eror ,dan ane uninstal chrome di pc ane lalau ane instal ulang chromnya namun tetep sama ,lalu ane gunakna mozila siapa tahu bisa tapi ternyata nihil hemmmmmmmm,pusing kepala,akhirnya mbah google jadi sasaran seharian cari info ini namun tak jua ketemu akhirnya malamnya ketemu juga solusinya dan ternyata solusinya cukup mudah,cuma hapus folower saja ,sobat tentu tahulah caranya ,dan begitu folower ane hapus lalu ane coba buka edit html ,eeeeeee ternnyata mak nyuuuuus ,alhamdulilllah dan ngeblog pun lancar lagi
buat bloggerman yang provesional mungkin artikel ini artikel basi tapi bagi pemula seperti ane mungkin bermanffaat
salam

0 komentar:

Post a Comment