Searching...
Friday 16 May 2014

my kontak

    
beberapa kawan menanyakan bagaimana cara menhubungi saya,berkenaan dengan ini maka admin buatkan uraian tentang profile diri saya .
nama         : ali imron
alamat       : ds tanjung rt 7 rw 1
                    kecamatan pakis aji kabupaten jepara
no ponsel   : 085327765095
pekerjaan  : teknisi
                    pengajar di yayasan alhakim alfitroh
     
aktifitas  : saat ini aktif di ftc training servis ponsel    dan di yayasan al hakim alfitroh
 

             



 saat ini yayasan alhakim alfitroh menaungi
 1 ponpes alhakim al fitroh { sebuah pesantren yang berusaha mencetak generasi penghafal al qur an dan     kitab kitab salafiyah }
 2 smk alhakim alfitroh
 3 pendidikan luar sekolah paket b dan paket c

3 komentar:

  1. wih....blog nya perlu di acungi 4 jempol...hehe

    ReplyDelete
  2. assalamu alaikum...
    mantap boss...skalian mau minta tolong bantuin bosss...
    saya punya hp motorola droid turbo xt 1254 bermasalah pada kamera belakang dan flashlightnya,,,
    kejadiannya sehabis update system aplikasi kamera saya gunakan dan suhu diHp nya selalu panas tinngi kemuadian tiba - tiba kamera belakangnya tidak nongol lagi.. juga flashlightnya hilang..
    udah banyak cara saya pake tetep az hasilnya nol..
    mau dicas ke garansi kemaren belinya online.. jd terlalu jauh...
    mohon bantuannya boss...

    makasih..
    wassalamu alaikum...

    ReplyDelete
  3. Bang mu tnyane Sanyo saya merek Sanyo 138 kalo dipancing air keluar tapi kalo pas paralon yang masuk kerumaah di pasang langsung mati sanyonya,apa peenyebabnya

    ReplyDelete