Searching...
Tuesday 10 February 2015

reset ponsel lg optimus L7 dual

reset ponsel lg l7 dual sangatlah mudah,sehingga anda dapat melakukanya dengan tanpa aplikasi hard reset,adapun caranya adalah sebagai berikut.
pertama
matikan ponsel Lg L7optimus  anda
kedua

tekan dan tahan tombol volume down,tombol hot kay,dan tombol power,tekan terus hingga muncul logo
                                                                      
 lg,setelah logo lg keluar lepas tombol power saja ,sementara tombol volume down dan tombol hot kay masih di tekan jangan di lepas kedua tombol tersebut hingga muncul logo android.
                                                                      
ketiga
biarkan proses hard reset berjalan tunggu hingga selesai ,kini ponsel anda telah kembali pengaturanya ke pengaturan awal ,demikian cara reset ponsel lg optimus L7 dual ,semoga bermanfaat

6 komentar:

  1. mas kalau masalah reset kayaknya sedikit-sedikit saya udah mulai faham dari baca beberapa artikel di blog ini. nah permasalahannya kadang saya bingung dengan spek ponsel, misal LG itu kelebihannya apa? kalau bisa ada penjelasan singkat. karena banyak yang membahas spek ponsel tapi spek mesinnya bukan kelebihannya. dan kalau ada yang bahas kelebihannyapun kadang dibuat bingung juga. mungkin bisa sedikit tambahan mas nantinya memasukkan spesifikasi ponsel dan kelebihannya. banyak pengguna ponsel yang menurut saya gak ngerti dan kadang juga salah penafsiran terhadap ponsel itu sendiri....tolong ya bro. buat pengetahuan kita-kita juga heheheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah pertamax juga komen di sini....ok saya langsung ambil pertamaxnya di pom bensin terdekat gan heee

      Delete
    2. saran mbah dinan akan saya fikir dahulu karena fokus admin pada blog ini lebih cendrung ke servis ,untuk spesifikasi sudah ada pada blog admin yang lain hanya maaf untuk nama situsnya tidak kami sebutkan

      Delete
    3. ohh gitu toh...baru tau kalau ini niche service...tapi gak papa mas...saya juga masih belajar utak-atik ponsel mas...walau kadang kata kawan saya rada ngawur heheee...tapi gak masalah kan gan? namanya juga belajar heeee

      Delete
  2. tak simpan, siapa tau besok punya lg optimus :)

    ReplyDelete