Searching...
Sunday, 8 February 2015

dua cara reset ponsel nokia lumia 830

ada dua cara mudah reset ponsel nokia lumia 830 ,dan kamu bisa melakukanya tanpa resiko yang fatal.kendati demikian simpan dulu data 2maupun aplikasi yang ada sebelum anda melakukan reset,dan berikut du cara reset ponsel nokia lumia.
pertama
reset ponsel nokia lumia melalui menu seting
caranya
buka menu seting

lalu pilih about

pilih reset your phone

lalu konfirmasi dua kali dengan klik yes
itulah cara rest ponsel nokia lumia 830 melalui menu seting
kedua
cara reset ponsel nokia lumia 830 melalui hard reset
caranya
pertama
matikan ponsel lumia  830  anda
kedua
cabut dan pasang kembali batrainya
ketiga
tekan dan tahan tombol power hingga terasa bergetar
ke empat
tekan dan tahan volume down hingga muncul tanda pentung "!"
ke lima
tekan tombol di bawah ini berurutan
tombol volume up,tombol volume bawah ,tombol power ,tombol volume bawah lalu tunggu hingga muncul pesan welcome
kelima
tunggu hingga proses selesai ,mudah kan demikian cara reset ponsel nokia lumia  830  dengan mudah .


8 komentar:

  1. wah sayangnya saya gak punya HP Nokia Lumia 830 mas, jadi gak bisa mempraktekannya nie, nyimak aja deh kalo gitu mayan buat nambah wawasan :)

    ReplyDelete
  2. Cara reset hp-hp beda-beda ya mas, banyak juga caranya.

    ReplyDelete
  3. Kalau untuk Samsung Qwerty, kira-kira ada ndak ya mas caranya, kalau ada mohon sharing ilmunya ya :D

    ReplyDelete
  4. ok saya simpan mas...buat belajar. kemarin saya juga flashing hp samsung tapi gagal dan sekarang masih belajar...asik juga utak atik hp....makasih infonya

    ReplyDelete
  5. oh ya gan kalau nokia lumia beda seri kayaknya sama kali ya gan?

    ReplyDelete
  6. mas, saya req untuk reset asus zenfone 5 donk heheh,

    ReplyDelete
  7. sepertinya saya harus segera punya Lumia 830 nih, kesulitan kita mereset Lumia 830 akan jadi mudah, soalnya banyak artikel seperti ini disini.
    makasih yah, tunggu tak beli Lumia 830 dulu deh yah

    ReplyDelete